Sabtu, 12 November 2011

Selebritis Pilihan Hantu

Ternyata hantu juga tertarik
terhadap selebritis. Mereka pun
memilih-milih selebritis yang
didekati. Berikut selebritis yang
sudah sering didekati hantu.
1. Michelle Williams
Michelle punya pengalaman
menakutkan dengan hantu. Dia
pernah beberapa kali dikunjungi
arwah mantan tunangannya
yang telah meninggal, Heath
Ledger. Michelle dikunjungi arwah
bintang film Batman The Dark
Night itu, tiga bulan setelah
kematiannya.
Aktris yang memiliki seorang
anak dari Heath bernama Matilda
ini mengaku, terbangun pada
pukul 03.00 pagi dan melihat
furnitur di kamarnya bergerak
sendiri. Tak lama kemudian, dia
melihat bayangan mirip Heath.
Pada kunjungan kedua arwah
Heath, dia meminta maaf kepada
Michelle karena tidak bisa ikut
merawat Matilda hingga dewasa.
2. Matthew McConaughey
Matthew diganggu hantu ketika
pindah rumah. Dia membangun
tenda di depan kamar di lantai
atas, lalu tidur bersama
anjingnya. “Itulah kali pertama
aku melihat Madame Blue. Aku
mendengar suara bass, kayu
yang bergerak-gerak, juga
suara anjing hutan. Jadi, aku
keluar dari tenda bersama
anjingku. Tapi waktu itu aku
dalam keadaan telanjang bulat.
Aku tidak menemukan apa-apa.
Rasanya, kami bisa akur karena
dia melihatku telanjang,” kata
Matthew.
3. Lady Gaga
Gaga dikenal sebagai ‘pemburu
hantu’. Tentu saja, penyanyi
nyentrik ini tidak memburu hantu
dalam arti sesungguhnya. Dia
menyiapkan serangkaian
peralatan untuk menghalau
hantu agar tidak dekat-dekat
dirinya. Salah satu ajudan Gaga
bercerita, alat itu mencakup
pembaca medan elektro-
magnetik. Kata ajudannya, gigi
harus kuat karena mereka
mengambil itu di jalan. Mereka
harus melakukan ritual
‘pembersihan’ dari hantu di
setiap tempat di mana Gaga
akan manggung.
4. Lisa Rinna
Lisa terlibat pembuatan episode
Celebrity Ghost Stories di acara
Biography Channel. Di situ dia
berkisah tentang rumahnya yang
berhantu. Ketika putri
pertamanya berusia 6 minggu,
anak itu sering tertawa dan
terlihat seperti menatap pada
sesuatu yang tidak terlihat.
Demikian juga halnya dengan
anak kedua, Emilia. Ketika Emilia
masih bayi, Lisa mendengarnya
tertawa sendirian. Lisa lalu
masuk ke kamar bayi dan melihat
seorang perempuan asing berdiri
dekat tempat tidur bayi.
5. Ke$ha
http://static.tvtropes.org/pmwiki/pub/images/Ke_ha_941411a.jpg
Lagu Tik Tok milik Ke$ha
ternyata berkisah tentang
kejadian gaib di rumahnya.
Saking takutnya, Ke$ha sering
membujuk kawannya agar mau
bermalam di rumahnya.
“Aku selalu mencoba meyakinkan
teman-teman untuk
menghabiskan malam di rumahku.
Sebab, aku tidak akan diganggu
hantui kalau ada teman-
temanku. Pernah aku terbangun
suatu pagi dikelilingi oleh semua
pacarku. Aku terbangun dengan
perasaan seperti P. Diddy!,”
ujarnya.
6. Shayne Lamas
Shayne berkisah, pernah
terbangun pada suatu malam
dan mendapati ada seseorang
sedang menulis di dinding
rumahnya. Kemudian di lain
waktu, mendadak cermin di
kamarnya pecah tanpa sebab.
7. Keanu Reeves
Keanu pernah merasakan
pengalaman dengan hantu ketika
masih kecil. Saat itu, dia tinggal
di New Jersey. Pada suatu
malam, Keanu melihat baju tanpa
lengan dan kaki melayang menuju
kamarnya, kemudian lenyap
begitu saja.
“Yang melihat penampakan itu
bukan cuma aku, pengasuhku
juga. Dia tak kalah syoknya
denganku. Setelah itu, aku tidak
bisa tidur sampai pagi. Dan
bayangan itu terus
menghantuiku di malam-malam
berikutnya,” kata Keanu.
8. Anna Nicole Smith
Pengalaman dengan hantu yang
dialami Anna agak beda dari
lainnya. Artis yang telah wafat
pada 8 Februari 2007 itu semasa
hidupnya pernah bercerita,
digauli hantu.
“Hantu merangkak naik ke kaki
saya dan berhubungan seks
dengan saya di sebuah
apartemen lama di Texas. Dulu
saya pikir itu pacar saya. Tapi
ketika saya bangun, ternyata
bukan. Saat itu, saya melihatnya
seperti roh. Saya panik. Tapi dia
tidak pernah menyakiti saya. Dia
hanya memberi saya beberapa
pengalaman seks luar biasa,”
tuturnya.
9. Taylor Momsen
Taylor bercerita, ibunya
dibesarkan di Devil’s Lake, ND.
Tetangga sebelah rumahnya
meninggal. Tetangga itu kaya
dan barang-barangnya harus
dimasukkan ke dalam museum.
“Aku pergi berburu hantunya.
Aku mengambil gambar dan
berbicara dengan semua barang-
barangnya. Dan sebenarnya ada
dua gambar yang saya ambil,
salah satu tangannya di mesin
tik dan seluruh tubuhnya ada di
sebuah jendela,” bebernya.
10. Maksim Chmerkovskiy
Kata Maksim, “Ada Hotel di North
Carolina yang sebuah kamarnya
dihuni hantu seorang wanita.
Semasa hidup, suami wanita itu
berselingkuh sehingga
membuatnya bunuh diri dengan
melompat keluar jendela. Aku
tinggal di kamar sebelah. Aku
mendengar banyak suara dari
kamar itu. Ketika aku menelepon
pelayan kamar, mereka
memberitahu agar aku
menenangkan diri. Mereka bilang,
itu hantu. Aku langsung pindah
kamar”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar